Thursday, February 27, 2014

Waktuku Habis

Mari Menulis

Beberapa orrang selalu mengeluh tentang keuangan dan kekurangnya atas kehidupan ini, padahal Tuhan sangatlah baik dan adil semua kita diberi waktu yang sama yaitu 24 jam didunia ini. Tanpa syarat dan ketentuan yang ada. Kita melakukan apapun yang bisa kita lakukan dan mau. Tapi semua orang mengeluh dan ada yang terjebak dalam lingkaran waktu baik itu masa lalu, sekarang dan masa depan. Ada manusia yang terenggut hidupnya akan masa lalu tidak berani melihat kedepan dan hari ini karena pengalaman dan masa lalu yang ada dan juga terbuai atas semua masa lalu. tetapi ada juga orang terjebak dimasa akan datang takut dan cemas akan masa depan sehingga tidak berani akan masa depan.
Kecemasan dan kekuatiran merupakan monster atas kehidupan kita atas perjalan waktu kehidupan kita. masa lalu sudah berkahir kemarin, masa depan pengharapan yang masih dan akan selalu ada untuk memperbaikinya dan masa sekarang adalah anugerah untuk menjalani dengan baik.
Setelah semua itu selelai waktuku habis begitu saja tanpa aba - aba dan pemberitahuan atas kehidupan ini, oleh sebab itu persiapkan dan lakukan yang terbaik untuk warna dan karya kehidupan kita ini.


No comments: