Saturday, July 6, 2013

INFLASI INDONESIA Setelah Pasca KENAIKAN BBM

Mari Menulis

Setelah Keputusan SBY Presiden Indonesia Memutuskan Kenaikan BBM yang lalu, membuat kenaikan beberapa komoditi naik yang sangat signifikan dan drastis membuat resah masyarakat, melakukan pencintraan atas perekonomian yang tidak jelas seperti ini adalah pembodohan masyarakat luas. Apa setelah kenaikan BBM Anggaran APBN bangsa Ini terselamatkan, atau bangsa ini terselamatkan. Rakyat Indonesialah yang menjadi korban Pasca KENAIKAN BBM. Kenaikan Bawang Putih, Bawang Merah, dan Cabe Merah dan sebagainya. Kenaikan BBM ini tidak diikuti dengan kenaikan kesejahteraan masyarakat.
Bahaya INFLASI yang ada mengikuti dibelakang, mendekati bulan RAMADHAN segala bahan pokok dan komoditi mengikuti kenaikan yang sangat drastis karena musim hujan yang terus mengguyur indonesia. Masyarakat harus melakukan kegiatan yang produktif agar dapat mengikuti KENAIKAN BBM ini haruslah dimiliki pola pikir masyarakat saat ini. Supaya masyarakat indonesia jangan hanya mengharapkan bantuan pemerintah dan diiming - imingkan oleh pemerintah.
Gerakan Kewirausahaan dan kemandirian masyarakat adalah solusi atas INFLASI INDONESIA saat ini setelah pasca KENAIKAN BBM.

No comments: